COLIDAN Suplemen Asam Lambung, Andalan Keluarga



Aktivitas saya sebagai mahasiswi di salah satu Perguruan Tinggi cukup menyita waktu saya. Kuliah, praktikum, ujian, berorganisasi, mengerjakan tugas dari dosen. Selain itu saya sebagai anak perantauan yang jauh dari orang tua membuat mau tidak mau saya harus mengurus segala keperluan saya sendiri. Sebagai anak kos tentu saja untuk urusan perut juga harus diurus sendiri. Aktivitas yang sudah cukup padat sering membuat saya tidak sempat makan. Kalaupun makan juga tidak teratur. Apalagi saya sebagai penyuka makanan pedas. Jika makanan yang saya makan tidak pedas rasanya seperti ada yang “kurang”. Di samping itu, mengerjakan tugas sampai begadang karena sudah dikejar deadline pun sudah menjadi keseharian. Kopi sudah menjadi teman saya di kala saya harus berkutat dengan tugas saya. Oleh karena itu, tak jarang maag sering melanda saya. Jika sudah seperti ini, segala aktivitas saya dapat terhambat dan terganggu. Bukan hanya saya saja sebagai mahasiswi yang dapat terkena maag, ibu saya yang juga memiliki aktivitas padat di tempat kerjanya juga sering mengalaminya. Pernah pada saat itu saat ibu saya akan berangkat kerja ibu saya mengeluh sakit karena maag.
Perlu diketahui penyebab penyakit maag itu berbagai macam, di antaranya akibat luka terbuka yang muncul di lapisan dalam lambung (tukak lambung), infeksi bakteri Helicobacter pylori, efek samping penggunaan obat antiinflamasi nonsteroid (OAINS), terlalu banyak mengonsumsi kafein, soda, atau minuman beralkohol, makan terlalu cepat, dan stres. Sehingga pola hidup sehat juga harus diperhatikan jika tidak ingin terkena maag. Jika saya sudah merasakan panas pada perut bagian atas, sering bersendawa, mual serta kembung maka itu tandanya maag saya kambuh. Biasanya saya mengonsumsi obat untuk meredakan sakit maag. Berbagai cara juga sudah dilakukan saya dan ibu saya agar maag itu tidak mudah kambuh lagi. Namun, hasil yang di dapat tidak maksimal.
Hingga saat libur semester kuliah, ada teman lama ibu saya yang sedang berkunjung ke rumah. Ibu menceritakan mengenai penyakit maag yang sedang dialaminya. “Coba konsumsi COLIDAN, in sha Allah manjur. Dulu si Putri juga konsumsi COLIDAN terus sekarang kondisinya baikan malah jarang kambuh lagi maagnya,”kata teman Ibu.
“COLIDAN itu apa to, Bu? Emangnya aman, Bu? aku ngeri kalo disuruh minum obat terus-terusan,” kata Ibu.
“Ooo.. tenang wae, COLIDAN itu suplemen asam lambung jadi aman kalo dikonsumsi jangka panjang. Udah di coba dulu saja,”



Setelah percakapan itu, Ibu meminta saya untuk mencari tahu apa itu COLIDAN. Katanya biar jelas. Setelah googling dan tanya sana-sini, ternyata COLIDAN adalah suplemen asam lambung agar kesehatan lambung terpelihara. Karena COLIDAN berasal dari intisari ganggang laut coklat yang alami, maka obat penyakit maag ini aman dikonsumsi jangka panjang. Bahan baku yang digunakan merupakan spesies unik dan hanya ada di perairan laut lepas Okinawa Jepang. Obat penyakit maag ini berfungsi untuk memelihara dan menjaga kesehatan lambung, juga dapat membantu proses pemulihan lambung. Suplemen asam lambung ini diminum 1 kapsul dalam sehari untuk COLIDAN 100 mg sedangkan untuk COLIDAN 50 mg diminum 1-2 kapsul sehari. Cara kerja obat penyakit maag ini luar biasa, ini yang membedakan COLIDAN dengan obat sakit maag lainnya, diantaranya:
1.      Membentuk selaput tipis pada sel epitelium lambung sehingga dapat mencegah iritasi akibat asam lambung yang tinggi. Hal ini dapat membantu proses penyembuhan dan pemulihan luka lambung/ulkus.
2.      Mencegah adhesi (penempelan) Helicobacter Pylori pada sel mukosa lambung. Karena COLIDAN berasal dari ganggang laut sehingga mencegah infeksi bakteri membentuk luka/ulkus.
3.      Memiliki efek penyembuh luka (wound healing) pada lambung
Alhamdulillah setelah saya dan ibu mengonsumsi secara rutin, sudah semakin membaik kondisi lambung. Obat penyakit maag ini memang terbukti bekerja ampuh untuk mengatasi masalah maag. Sekarang tak perlu resah ketika kami ingin menikmati kopi, soda, ataupun ingin mengonsumsi makanan favorit kami yaitu makanan pedas. Serta tak perlu khawatir lagi apabila aktivitas atau kesibukan kami akan terganggu karena maag. Suplemen asam lambung ini, COLIDAN, menjadi andalan kami untuk solusi maag.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

E-Commerce, Pilar Utama Indonesia Menuju Pusat Ekonomi Digital Asia Tenggara

Si Legit dari Kota Hujan

Pelajaran dari Berwirausaha Sambil Bersedekah